Our social:

20170520

Deep Sea - Suplemen Jantung, Otak dan Mata

Suplemen Jantung, Pembuluh Darah, Otak dan Mata

Suplemen herbal termurah


DEEP SEA - Suplemen Omega 3 yang terdiri dari EPA 300 mg dan DHA 200 mg dari minyak ikan salmon Alaska. Deep Sea merupakan suplemen omega 3 konsentrat yang diformulasikan untuk kesehatan jantung dan pembuluh darah. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk mencegah oksidasi.

OMEGA 3 DAN KESEHATAN JANTUNG

Pengkonsumsian Omega 3 secara rutin menurut penelitian terkini dapat membantu menurunkan resiko Penyakit Jantung Koroner (PJK), mencegah kematian akibat serangan jantung mendadak (sudden cardiac death) serta baik untuk optimalitas variabilitas denyutjantung.

OMEGA 3, PROFIL LEMAK DARAH (LIPIDA DARAH) DAN PEMBULUH DARAH.

Omega 3 menghambat sintesis dan pelepasan lemak jenuh Very Low Density Lipoprotein (yang bersamaan dengan penurunan lemak jenuh Trigliserida), serta meningkatkan oksidasi asam lemak. Jadi konsumsi Omega 3 meningkatkan High Density Lipoprotein, sementara menurunkan Low Density Lipoprotein dan Trigliserida darah, serta menurunkan produksi dan sekresi Apoprotein-B. Omega 3 juga mencegah penumpukan lemak dan pembekuan darah yang terjadi pada dinding pembuluh darah yang menyebabkan arterosklerosis (karat lemak).

OMEGA 3 DAN PENYAKIT DEGENERATIF 

Konsumsi omega 3 dapat mencegah dan baik untuk penderita penyakit degeneratif seperti Diabetes Melitus, PJK, stroke, hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit autoimmune (Lupus) serta kanker melalui respon anti-inflamasi (menurunkan C-RP) yang dimiliki oleh Omega 3.

OMEGA 3 DAN KESEHATAN MATA

DHA (Docosa Hexaenoic Acid) yang terdapat dalam Omega 3 sangat baik untuk memberikan nutrisi pada sel-sel mata untuk mata yang sehat melalui aktivasi Rhodopsin.

OMEGA 3, NUTRISI SEL OTAK DAN TULANG

Omega 3 membantu meningkatkan fungsi otak (kecerdasan) dan mencegah kepikunan (AI-zheimer). Pemberian Omega 3 pada ibu hamil dan menyusui sangat baik untuk tumbuh kembang janin dan anak. Penelitian menunjukkan, konsumsi Omega 3 juga terkait dengan kepadatan mineral tulang serta membantu mengurangi gejala depresi.

ANJURAN PEMAKAIAN
Pemeliharaan : 1 - 2 kapsul/hari
Kebutuhan khusus : 3 - 4 kapsul/hari






1 komentar:

  1. Saya konsumsi suplement deepsea aktif sejak thn 2010,pengalaman saya ketika saya di bgn vagina saya ada benjolan sebesar buah kemiri,mula2 timbul di bgn kiri lalu saya makan supplen deepsea pd pagi hari seblm sarapan 3capsul/hr, akhirnya benjolan tsb pecah melalui rahim sprt lagi haid bentuknya seperti hati ayam dan raba vagina saya sdh tdk ada dan kempis ada lagi yg lebih mengejutkan sekali tntng teman saya yg sdh lama nikah tapi blm juga punya anak lalu saya sarankan makan supplemen deepsea ternyata bisa hamil dan anaknya diberi nama deepsea dan banyak lagi pengalaman yg lain

    BalasHapus